Top 5 Movie Kamen Rider Era Heisei

Postingan ini Ditulis oleh Admin : (🦁) - #adminrogers

Kamen Rider Era Heisei dimulai sejak tahun 2000 sampai sekarang,yang kabarnya
Era Heisei akan berakhir,dan Kamen Rider terakhir adalah Kamen Rider Zi-O.
Kali ini saya akan menuliskan Top 5 Movie Kamen Rider Era Heisei "Menurut Saya" jadi langsung aja kita ke daftar kelima.

 5.Kamen Rider Heisei Generation Final: Build & Ex-Aid with Legend Rider  

Kamen Rider Heisei Generation Final: Build & Ex-Aid with Legend Rider (仮面ライダー平成ジェネレーションズ FINAL ビルド&エグゼイドwithレジェンドライダー) Diperankan oleh para cast Kamen Rider dari Build,Ex-Aid,OOO,Fourze,Gaim,dan Ghost.

Cerita :
 Film ini menampilkan Sento Kiryu, Emu Hōjō dan seluruh rekan-rekannya dalam menghadapi monster persilangan antara Smash dan Bugster yang disebut “Nebula Bugster”, saat dunia masing-masing bertabrakan. Dalam menghadapi ancaman baru ini, Eiji Hino, Gentaro Kisaragi, Kouta Kazuraba dan Takeru Tenkuji tampaknya memberikan bantuan kepada mereka.

Kalian bisa streaming dan download filmnya dilink di bawah:

4.Kamen Rider Amazons the Movie: The Last Judgement
Kamen Rider Amazons the Movie: The Last Judgement (仮面ライダーアマゾンズ THE MOVIE 最後ノ審判) Dirilis pada tanggal 19 May 2018

Btw,film ini tidak diperuntukan untuk anak-anak karena ceritanya lebih dark daripada Kamen Rider lain

Cerita:
The “Amazon Livestock Project,” a mysterious care facility, the Amazon extermination organization 4C (Competitive Creatures Control Center) pursuing Haruka Misuzawa . . . all come together in a tale of symbiosis and competition; the mortal combat between the carnivore, herbivore and finally, an end to the troubles and conflicts of the Riders, two beings confronting a fierce fate.

Kalian bisa streaming dan download filmnya dilink di bawah:


3.Kamen Rider Ex-Aid the Movie: True Ending
Kamen Rider Ex-Aid the Movie: True Ending 
(劇場版 仮面ライダーエグゼイド トゥルー・エンディング) 
Dirilis pada tanggal 05 Agustus 2017 di Jepang

Cerita:
Beberapa hari setelah mengalahkan Masamune, Emu Hojo dan para Dokter Rider lain menjelajah ke VR Game World untuk menghadapi wabah Penyakit Game baru yang terjadi di Tokyo. Tapi mereka menghadapi Rider misterius bernama Kamen Rider Fuuma dan partner bisnis Masamune yang menggunakan esensi yang lebih kuat dari Virus Bugster yang diambil dari Gemdeus. 

Kalian bisa streaming dan download filmnya dilink di bawah:

2.Kamen Rider Decade: All Riders vs. Dai-Shocker
Kamen Rider Decade the Movie: All Riders vs. Dai-Shocker 
(劇場版 仮面ライダーディケイド オールライダー対大ショッカー)
Dirilis pada tanggal 8 Agustus 2009 di Jepang

Didalam Film ini sebenarnya ada kamen rider showa,tetapi karena karakter utamanya Kamen Rider Decade jadi saya masukan di Top 5 Movie Kamen Rider Era Heisei
 
Cerita:
Hikari Studio tiba di A.R. baru. Setelah melihat bahwa foto Tsukasa di dunia ini yang keluar sempurna, Natsumi menyadari mereka mungkin dalam dunia Tsukasa: Dunia Decade. Mereka menemukan sebuah rumah digambarkan pada latar belakang yang membawa mereka di sini (Dunia Decade), Tsukasa, Natsumi, dan Yuusuke masuk dan bertemu seorang gadis bernama Sayo, yang mengenali Tsukasa sebagai kakaknya.
Tsukasa masih belum sembuhh dari amnesianya, kemudian penjaga Sayo, Nobuhiko Tsukikage, datang untuk memberitahu bahwa kedatangan Tsukasa telah dunia terdistorsi dan ini hanya bisa diperbaiki dengan mengadakan turnamen untuk menentukan Kamen Rider terkuat yang ada di dunia ini. Setelah ingatannya kembali, Tsukasa memerintahkan Nobuhiko untuk memanggil Rider untuk setiap turnamen untuk menentukan Rider terkuat. Setelah berbagai pertandingan, sampai akhirnya pertarungan 6 orang tag team antara tim Decade, Kuuga, dan Diend vs V3, Black, dan Super-1. Setelah kemenangannya, Tsukasa dan lainnya tiba-tiba berada di benteng raksasa. Yuusuke dan Natsumi menemukan diri mereka dalam ruang tahta dikelilingi oleh monster. Kemudian Eijiro muncul kemudian mengungkapkan dirinya sebagai Dokter Shinigami. Yuusuke dan Natsumi menyadari bahwa mereka berada di markas Dai-Shocker dari operasi yang disusul penyambutan kembalinya Tsukasa sebagai pimpinan Dai-Shocker.

Kalian bisa streaming dan download filmnya dilink di bawah:
Klik Disini 

1.Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai
Dan,ya ini posisi pertama.

Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai (平成ライダー対昭和ライダー 仮面ライダー大戦 feat.スーパー戦隊 ) Dirilis pada tanggal 29 Maret 2014 di Jepang

Ya,Sama seperti diposisi sebelumnya,film ini ada Kamen Rider Showa,dan berkolaborasi dengan Super Sentai

Cerita:
Film ini menampilkan pertempuran antara Kamen Rider dari Zaman Shōwa dengan Kamen Rider dari Zaman Heisei, diatur oleh Kamen Rider Fifteen dari Kekaisaran Badan yang memiliki kekuasaan 15 Kamen Rider Heisei di pembuangan.Beberapa prajurit dari Serial Super Sentai juga memasuki keributan pada adegan klimaks di film ini.

Kalian bisa streaming dan download filmnya dilink di bawah:
Klik Disini

Dan itulah Top 5 Movie Kamen Rider Era Heisei versi saya.
Jadi bagaimana dengan versi kalian ? Tulis komentar di bawah ya :)
Ciao...


0 comments:

Post a Comment